Warung Bebas

Jumat, 15 Juni 2012

Peluang Bisnis Online 2012 Terbaru

Peluang Bisnis Online 2012 Terbaru memang sangat menjanjikan, Peluang Bisnis Online 2012 Terbaru ini juga ada berbagai macam. Dari investasi emas, jual beli mata uang asing dengan forex, bisnis online dengan blog, dan lain-lain. Semuanya merupakan bisnis online terbaru yang memanfaatkan teknologi internet. Namun jangan pernah berfikir kalau bisnis online itu mudah dan gampang mendapatkan hasil jutaan. Semua bisnis harus ada pengorbanan untuk mendapatkan hasil yang maksimal termasuk bisnis online. Peluang bisnis online terbaru sekarang sangat banyak sekali. Salah satu yang terbukti nyata yaitu bisnis online dengan blog. Karena saya sudah mengalami dan merasakan sendiri betapa dahsyatnya peluang bisnis online dengan blog ini. Bahkan hasil dari berbisnis dengan blog ini bisa dibilang melebihi gaji para karyaman tetap kantoran, pabrik, gaji seorang guru, gaji PNS, dan lain sebagainya. Peluang bisnis online dengan blog ini banyak sekali caranya. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin memberikan sedikit info atau cara mendapatkan uang dari memanfaatkan sebuah blog gratisan atau berbayar. Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang dari peluang bisnis online lewat blog.

Peluang Bisnis Online


Peluang Bisnis Online - Berikut ini cara memanfaatkan blog untuk penghasil uang.
  1. Dengan cara memasang PPC (Pay Per Click).
    Pay Per Click merupakan program periklanan dimana kita akan dibayar untuk setiap klik iklan yang kita pasang di blog kita. Tentunya untuk mendapatkan klik iklan dari pengunjung, blog kita harus mempunyai terlebih dulu pengunjung/visitor yang banyak. Karena semakin banyak visitor maka kemungkinan klik iklan juga semakin banyak juga. Berikut ini 5 program ppc lokal indonesia.
    kliksaya.com
    kumpulblogger.com
    ppcindo.com
    adsensecamp.com
    adspeedy.com
  2. Dengan cara memasang bannerr iklan dari advertiser.
    Untuk cara ini pastinya perlu perjuangan. Untuk bisa mendapatkan advertiser harus terlebih dulu mempunyai visitor blog yang banyak, bisa sampai ribuan visitor/harinya agar para advertiser tertarik memasang banner di blog kita.
  3. Dengan menjual produk kita sendiri di blog kita sendiri.
    Blog bisa juga dimanfaatkan untuk menjual sebuah produk yang mempunyai nilai harga. Misal saja barang-barang seperti baju, sepatu, tas, handphone, komputer, sepeda, dll. Atau bisa juga menjual ebook yang kiranya berharga dan bisa dijual.
  4. Dengan cara mengikuti kontes.
    Sebenarnya banyak sekali kontes-kontes yang diadakan untuk seorang blogger. Contohnya kontes menulis sebuah produk. Atau kontes seo (Search Engine Optimization), optimasi mesin pencari, dimana kalau blog kita nomor 1 dengan kata kunci tertentu dalam kontes tersebut maka kita akan mendapatkan hadiah. Bisa berupa uang atau barang.

Peluang Bisnis Online diatas memang tidak terbaru 2012 melainkan sudah lama sekali ada. Namun untuk 2012 ini saya rasa peluang bisnis online dengan blog masih terasa lumayan menjanjikan. Karena sampai saat ini saya masih merasakan peluang bisnis online dengan blog gratisan dari blogspot. Semoga sedikit informasi terkait Peluang Bisnis Online 2012 Terbaru ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi buat semuanya.

0 komentar em “Peluang Bisnis Online 2012 Terbaru”

Posting Komentar

 

Android OS Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger